Gabung Member Spirulina Plus Tablet

Gabung Member Spirulina Plus Tablet


Hai! Saat kamu memilih untuk mencari dan membaca situs ini, kamu pasti sudah tau betul bukan tentang popularitas spirulina plus tablet? Nah, kali ini, aku bakal ceritain pengalaman kakak aku gabung jadi membernya green world, tapi buat produk spirulina plus tablet aja. Bicarain tentang bisnis, produk green ini emang udah keren banget! Produk ini sangat buming dinternet dan pastinya akan memudahkan kamu buat bisa landing nguasain atau menjual produk ini ke keluarga, rekan kantor, teman dan yang lainnya!

Untuk modal awalnya sendiri, kakak aku ngeluarin modal sekitar satu juta lebih dan itu sudah termasuk biaya registrasi sama produk spirulina yang seniali 1 juta lebih. Kalo dihitung-hitung mungkin dapatnya 4 botolan! Kalo harga normal seluruh konsumen itu 253.000, kini kamu bisa mendapatkan keuntungan langsungkarena harga untuk member adalah 220.000. Bayangin aja! Kalo kamu bisa ngejual 10 botol aja tiap harinya, kamu bakal dapat keuntungan langsung 300 ribu perhari! Belum kalo itu dikali dalam satu minggu, jadinya dua juta seratus lebihan! Belum lagi dikalikan 4 minggu (satu bulan) This is amazing! Kami bisa tembus omset sampai 10 juta!

Kelebihan lain jika kamu gabung jadi member spirulina, kamu juga akan dapat bonus dari jumlah poin! Semakin banyak kamu menjual spirulina, maka semakin banyak pula keuntungan yang kamu dapat. Besaran bonus dari poin tergantung berapa banyak kami menjual obat dalam 1 bulan dan bisa mendapatkan tiket-tiket liburan gratis ke luar negeri!  Jadi, ga ada alasan lain buat kami nolak gabung jadi member spirulina plus tablet!

Informasi lengkap bisa dilihat disini > www.spesialisanemia.web.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar